Pemerintahan

Jadwal Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Lotim Alami Perubahan

radiokancanta.com – Jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Periode 2018-2023 yang sebelumnya telah direncanakan pada 20 September mengalami perubahan. Hal ini imbas dari diundurnya waktu pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat yang semula dijadwal pada 17 September ini.

Dijelaskan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Lombok Timur, Ahmad Subhan saat dikonfirmasi Kancanta di Selong, Senin (17/9), pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur harus mengalami penjadwalan ulang sebagai akibat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang mengalami perubahan hingga waktu yang belum dipastikan.

  Kadis Dikbud Lotim Klarifikasi Tulisan Penjadwalan Wawancara Pers Di Kantornya

Awalnya, ungkap Subhan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur dijadwalkan 3 hari pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB yang direncanakan pada 17 September ini. Namun, karena jadwal tersebut diundur. Maka secara otomatis, jadwal pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur akan disesuaikan.

Sejauh ini, belum ada tanggal yang pasti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur. Namun diharapkan Subhan, pelantikan kepala daerah baru tersebut dapat dipercepat.Sementara itu, di tempat terpisah, Calon Wakil Bupati Lombok Timur Terpilih, H. Rumaksi mengungkapkan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika jadwal pelantikan kepala daerah di Lombok Timur mengalami penundaan hingga waktu yang belum dipastikan. Sebab, pelantikan hanyalah upacara ceremonial belaka yang tidak akan merubah apapun. Cepat atau lambat jadwal pelantikan, tetap yang dilantik adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur Terpilih, H. Sukiman Azmy dan dirinya. Demikian tegasnya di Bagik Papan Kecamatan Wanasaba. (kis)

Tags
Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: