PemerintahanPendidikanTerbaru

Pengurus KONI Lotim Yang Baru Dikukuhkan

radiokancanta.com – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lombok Timur yang baru untuk masa bhakti 2018-2022 dikukuhkan pada Senin (1/10) yang bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila kemarin, bertempat di Gelanggang Pemuda dan Mahsiswa Selong.

Pengukuhan Pengurus KONI Lombok Timur yang baru ini dilakukan Ketua KONI Provinsi NTB, H. Andi Hardianto berdasarkan Surat Keputusan Ketua KONI Provinsi NTB Nomor 12 Tahun 2018 tentang Pengukuhan Personil KONI Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kesempatan ini, Ketua KONI NTB, H. Andi Hardianto menyampaikan bahwa dalam ajang Asian Games 2018 yang baru saja usai, atlet NTB berhasil menyumbangkan 7 medali. Ke depannya, diharapkan akan lebih banyak lagi atlet NTB yang berprestasi.

  BI Dan UNHAM Sepakat Laksanakan Program Bank Indonesia Mengajar

Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy yang hadir dalam acara pengukuhan Penguru KONI Lombok Timur tersebut memberikan ucapan selamat kepada Ketua KONI Lombok Timur yang baru saja dikukuhkan dan mengungkapkan bahwa kesuksesan dapat diraih dengan belajar keras memperkuat ikhtiar.

Ditambahkannya juga bahwa Bupati Lombok Timur yang baru ini berjanji akan membangun tempat latihan bagi masing-masing cabang olahraga. Sebab, diyakininya bahwa olahraga tidak mungkin akan berhasil tanpa tersedianya sarana dan prasarana yang memadai. Untuk itulah, diharapkan dukungan semua pihak. Termasuk Pengurus KONI yang baru saja dikukuhkan ini.

Selain berusaha membangun fasilitas latihan untuk masing-masing cabang olahraga, Bupati juga berkomitmen untuk memberikan penghargaan bagi atlet-atlet berprestasi Lombok Timur yang berjuang di berbagai tingkatan. Dengan perhatian dari pemerintah seperti ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi atlet untuk semakin meningkatkan kemampuan dan prestasinya.

  Covid-19 Masih Mewabah, Bupati Minta Masyarakat Tetap Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Di tempat yang sama, Ketua KONI Lombok Timur, H. Makbul Maya menyampaikan bahwa KONI hadir untuk mengembangkan dan mengelola olahraga yang berprestasi guna mengangkat harkat dan martabat bangsa. Karenanya, seluruh cabang olahraga yang berada di bawah naungan KONI harus berkoordinasi untuk membangun olahraga demi kemajuan masyarakat Lombok Timur. (kis)

Tags
Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: