HukumKemanusiaanKriminalTerbaru

Pria Kurang Waras Aniaya Bapak Kandungnya

radiokancanta.com – Malang nasib Amaq Kartini alias H. Zulkarnain (70 tahun) warga Desa Kilang Kecamatan Montong Gading. Di masa senjanya, harus mendapat perlakuan yang tidak manusiawi dari anak kandungnya sendiri, Nasrudin (37 tahun). Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, Amaq Kartini telah dianiaya anak kandungnya menggunakan senjata tajam.

Disampaikan Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista, aparat kepolisian dari Polsek Montong Gading telah menangkap pelaku penganiayaan pada Kamis (11/10) sekitar pukul 17.11 WITA. Pelaku yang tak lain adalah anak kandung korban telah menganiaya ayahnya sendiri dengan serangan yang membabi buta. Akibatnya, korban harus mendapatkan perawatan intensif di puskesmas terdekat.

Akibat penganiayaan yang diterima, korban mengalami luka di beberapa bagian badannya. Di pergelangan tangan kanan korban harus menerima 15 jahitan, bagian kepala mendapatkan luka robek di bagian kiri atas dan mendapatkan 5 jahitan. Jari kelingking tangan kiri korban putus dan di bagian atasnya mendapatkan 30 jahitan. Di telapak tangan kiri juga harus mendapatkan 10 jahitan.

Dikatakan Tista, berdasarkan informasi yang didapatkan dari keluarga pelaku, diketahui bahwa pelaku memiliki penyakit kejiwaan dan pernah mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mataram. Namun tidak kunjung sembuh.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Montong Gading guna penanganan kasus lebih lanjut. (kis)

Tags
Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: