Terbaru

Polres Lotim Pecat 1 Personelnya

radiokancanta.com – Institusi kepolisian akan menindak tegas setiap personel Polri yang terbukti melakukan pelanggaran. Demikian disampaikan Kapolres Lombok Timur, AKBP Ida Bagus Made Winarta saat memimpin apel rutin Polres Lombok Timur pada Senin (17/12) kemarin. Pernyataan tersebut berkaitan dengan adanya pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap salah seorang personel Polres Lombok Timur yang telah melanggar peraturan Polri.

Di hadapan peserta apel yang terdiri dari 1 peleton Brimob, Dalmas, Sat Lantas, Peleton Gabungan Polsek dan peleton satuan lainnya, Kapolres menyampaikan bahwa salah seorang personel Polres Lombok Timur harus diberhentikan sesuai dengan Keputusan Kapolda NTB. Anggota polisi yang diberhentikan dari kedinasan Polri itu adalah Briptu I Gede Edy Wijaya Putra.

Pemberhentian terhadap salah seorang personel polri ini tentunya patut disesalkan. Namun di satu sisi, Polri harus menegakkan aturan yang sudah ditetapkan. Karena itulah, institusi ini mengambil sikap tegas terhadap personel yang bersangkutan.

Pemberhentian tidak dengan hormat terhadap salah seorang personel Polres Lombok Timur tersebut haruslah menjadi pelajaran berharga bagi semua anggota polisi agar lebih bersyukur atas pekerjaan yang diamanahkan. Sehingga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, setiap anggota polisi selalu berpegang teguh pada aturan yang mengikat.

Ditambahkan Kapolres, pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH) terhadap Briptu I Gede Edy Wijaya Putra ini diharapkan menjadi PTDH terakhir di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Barat. (kis)

 

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: