Terbaru

Mayat Bayu Ditemukan Di Dam Pandan Duri

radiokancanta.com – Setelah proses pencarian dilanjutkan pada Minggu (13/1), akhirnya, jasad korban yang hanyut kemarin ditemukan di Dam Pandan Duri Desa Pandan Duri Kecamatan Terara sekitar pukul 08.30 WITA. Jasad Bayu (2 tahun) warga Desa Montok Betok Kecamatan Montong Gading yang sudah tidak bernyawa lagi pertama kali ditemukan oleh saksi Anwar (45 tahun) warga Dusun Semelek Desa Santong Kecamatan Terara.

Dijelaskan saksi bahwa, pada saat saksi hendak pulang ke rumah setelah menjaring ikan (gancuk) di areal Dam Pandan Duri, saksi yang beranjak pulang sambil mencari kelapa hanyut di pinggir bendungan melihat benda seperti boneka. Karena penasaran, saksi mendekat dan mencoba memastikan benda tersebut dengan cara mengaisnya dengan dayung. Saksi terkejut melihat yang dikira boneka tersebut adalah mayat.

Menyaksikan pemandangan yang tidak lazim tersebut, saksi berteriak minta tolong kepada warga yang berada di sekitarnya yang segera mendekat dan kemudian mengangkat mayat tersebut ke pinggiran bendungan untuk kemudian dimandikan.

Selanjutnya, saksi melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kadus Semelek dan Tim Basarnas yang kebetulan pada saat itu sedang melakukan pencarian. Mayat Bayu kemudian dibawa ke Puskesmas Terara untuk dilakukan autopsi. Namun, keluarga korban menolak tindakan tersebut dan meminta korban langsung dibawa pulang ke rumah korban di Montong Betok. Karena keluarga sudah menerima dengan ikhlas kepergian korban dan menganggap semua itu adalah musibah semata.

Korban Bayu, sebelumnya diberitakan sedang bermain di depan rumahnya kemarin. Di saat bermain itu, korban terjatuh di parit yang persis berada di depan rumahnya. Karena arus yang deras, Bayu yang masih berusia belia 2 tahun terseret arus hingga ke Dam Pandan Duri, tempat jasadnya ditemukan. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: