Terbaru

Ketua Pengadilan Agama Selong Pamitan

radiokancanta.com – Ketua Pengadilan Agama Selong, Akhmad Abdul Hadi berpamitan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Lombok Timur. Sebab, masa tugasnya sudah berakhir di Lombok Timur. Demikian disampaikannya pada malam pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Selong, Senin (14/1) kemarin di Lesehan Rirana Sawing. Posisinya akan digantikan H.Gunawan.

Dalam penyampaian pesan dan kesannya, Akhmad Abdul Hadi memohon maaf kepada Bupati Lombok Timur dan seluruh tamu undangan jika ada khilaf, baik yang disengaja maupun tidak disengaja selama bertugas di Lombok Timur.

Lingkungan Pemerintah Daerah Lombok Timur membuat dirinya terkesan karena terjalinnya kerjasama yang baik dengan unsur Forkopimda. Sehingga, permasalahan demi permasalahan yang dihadapi dapat terselesaikan dengan baik.

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Agama Selong yang akan berpindah tugas ini berharap Lombok Timur tetap aman. Semua pihak bisa tetap saling menjaga dan tetap saling mendukung, ungkapnya.

Sementara itu, Pejabat Baru Ketua Pengadilan Agama Selong, H.Gunawan dalam perkenalannya menyampaikan sangat terkesan dengan penyambutanyang penuh dengan semangat kekeluargaan. Sebagai pejabat baru, H. Gunawan akan melanjutkan apa yang dilakukan oleh pimpinan lama sesuai dengan visi dan misi yang telah ditetapkan. Tentunya, dibarengi dengan dukungan dari Bupati dan masyarakat Lombok Timur secara menyeluruh.

Bupati Lombok Timur, HM. Suiman Azmy dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kondisi Lombok Timur yang jumlah penduduknya terbesar di Nusa Tenggara Barat dengan permasalahan yang cukup banyak juga tetap aman-aman saja. Hal ini tentunya tidak lepas atas kerja keras dan koordinasi yang baik antar Forkopimda Lombok Timur.

Untuk menjadi perhatian bersama, Bupati juga menyampaikan beberapa masalah pokok yang dihadapi Lombok Timur. Seperti, masalah pernikahan dini, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan persoalan stunting.

Diakhir sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Lombok Timur dengan baik dan ucapan selamat  bertugas kepada pejabat baru. (kis)

 

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: