Terbaru

Bupati Senam Bersama Warga Labuhan Lombok

radiokancanta.com – Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy memanfaatkan momen car free day yang diselenggarakan Pemerintah Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya pada Minggu (27/1) kemarin untuk bisa berbaur dengan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT dengan menjaga persatuan, kesatuan dan ketertiban dengan sebaik-baiknya. Hal ini demi terwujudnya kedamaian di lingkungan masing-masing.

Sebagai penghargaan atas  prestasi yang diraih Desa Labuan Lombok yang berhasil menyabet juara I lomba desa se-Propinsi NTB. Pemda Lombok Timur dalam waktu dekat ini akan menyerahkan bantuan satu unit ambulance untuk Desa Labuhan Lombok.

Selain itu, Bupati juga berjanji dalam waktu dekat ini, akan merenovasi jalan yang ada di depan terminal Desa Labuan Lombok yang selalu tergenang air di saat musim penghujan. Termasuk Puskesmas Desa Labuan Lombok yang  masih dalam pertimbangan, apakah akan dipindahkan ke tanah Pramuka yang lebih luas.

Sementara itu, kaitan dengan tanah eks puskesmas, nantinya akan dikomersilkan dalam bentuk bangunan ruko-ruko yang pengelolaannya akan diserahkan ke BUMDes Desa Labuan Lombok.

Selanjutnya Bupati Lombok Timur berbaur bersama masyarakat melakukan kegiatan senam bersama yang dilanjutkan dengan melihat langsung kondisi bangunan Puskesmas Labuhan Lombok yang rusak akibat bencana gempa bumi yang terjadi tahun lalu. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: