Terbaru

Sosialisasikan Pemilu, KPU Lotim Gelar Konser Musik

radiokancanta.com – Pemilihan Umum sudah semakin dekat. 17 April sudah di ambang pintu. Karenanya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lombok Timur kian gencarkan sosialisasi pelaksanaan pemilu agar semakin diketahui masyarakat umum. Sosialisasi dilakukan dengan beragam cara dan menyasar semua kalangan.

Bertempat di Taman Rinjani Selong pada Selasa (19/2) kemarin, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Timur menggelar konser musik dengan menghadirkan sejumlah band lokal yang dimaksudkan untuk mensosialisasikan pemilu 2019 dengan sasaran masyarakat umum dan anak muda.

Ketua Divisi Parmas dan SDM KPU Lombok Timur, H. Musa Al Hady dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan konser yang menghadirkan band lokal yang sudah cukup terkenal, Amtenar dan beberapa band lainnya ini merupakan salah satu kegiatan untuk mensosialisasikan pemilu 2019 kepada masyarakat umum dan kalangan anak muda.

Dikemasnya acara sosialisasi ini dengan format konser diharapkan mampu menarik perhatian masyarakat umum dan kalangan muda khususnya, untuk meramaikan gelaran konser yang selanjutnya diharapkan mampu meningkatkan partisipasi pemilih mendatangi tempat pemungutan suara pada 17 April mendatang.

Selain sebagai sarana mensosialisasikan pemilu 2019, konser musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat ini juga dimanfaatkan sebagai momen perpisahan Komisioner KPU Lombok Timur Periode 2013-2018 dengan para Staff Sekretariat KPU Lombok Timur beserta penyelenggara pemilu lainnya yang berbalut suasana penuh kehangatan dan keakraban.

Konser musik yang diadakan KPU Lombok Timur ini diramaikan juga dengan kehadiran Bawaslu Lombok Timur, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan juga Relawan Demokrasi yang dibentuk beberapa waktu lalu oleh KPU Lombok Timur. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: