Terbaru

Dipuji TGB, Ma’ruf Amin Berharap Ada Orang NTB Yang Akan Jadi Presiden

radiokancanta.com – Dalam acara deklarasi dukungan tuan guru untuk Jokowi-Amin di Lapangan Nasional Selong yang berlangsung pada Selasa (2/4) kemarin, Mantan Gubernur NTB yang juga merupakan Ketua PB NW, Tuan Guru Bajang (TGB) memuji pribadi calon wakil presiden KH. Ma’ruf Amin yang mendampingi Joko Widodo.

Menurutnya, sosok KH. Ma’ruf Amin adalah guru besar bangsa, ulama’ yang memang ulama’, bukan ulama’ karbitan ataupun yang diulama’kan. KH. Ma’ruf Amin memang berasal dari kalangan ulama’ dan keluarga pesantren. Karena itu, sangatlah pantas untuk didukung menjadi pemimpin bangsa.

Mendapat pujian demikian, KH. Ma’ruf Amin yang sedang melakukan roadshow silaturrahimnya dengan warga NTB ini berharap dan mendo’akan agar suatu saat nanti akan muncul presiden dari Nusa Tenggara Barat.

Jika sekarang, ada calon presiden dari kalangan ulama’ yang insya Allah akan menjadi wapres, ujar cawapres 01 ini, selanjutnya nanti, akan ada ulama’ yang akan menjadi presiden. Dan presiden itu semoga berasal dari Nusa Tenggara Barat, ungkapnya yang disambut dengan gemuruh para pendukung capres cawapres 01 yang memadati arena deklarasi serentak mengelu-elukan nama TGB.

Dalam kunjungannya kali ini, tak lupa KH. Ma’ruf Amin mengharapkan dukungan masyarakat NTB agar pada 17 April nanti memenangkan pasangan nomor urut 01 karena dalam memilih pemimpin harus mengedepankan figur yang berpengalaman. Ma’ruf Amin menyebutkan bahwa Jokowi merupakan sosok yang sarat pengalaman dan telah berbuat banyak bagi bangsa dan negara, Jokowi telah melakukan kerja nyata bukan memberikan janji-janji semata, tegasnya. (kis)

 

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: