Terbaru

Yakin Terpilih Lagi, Daeng Paelori Klaim Sudah Kantongi 5000 Suara

radiokancanta.com – Pemilihan Umum (pemilu) 2019 sudah memasuki fase penghitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Untuk menentukan siapa calon legislatif terpilih, masih membutuhkan waktu yang cukup panjang hingga dilaksanakannya pleno di KPU. Namun, salah seorang kontestan pemilu yang merupakan caleg dari Partai Golkar, H. Daeng Paelori merasa yakin akan kembali terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Lombok Timur. Hal ini disampaikannya kepada Kancanta pada Minggu (21/4).

Menurutnya, dalam kontestasi kali ini, dirinya yang tetap bertarung di daerah pemilihan (dapil) I untuk DPRD Lombok Timur ini merasa yakin dapat memenangkan persaingan. Sebab, dalam catatannya saat ini, perolehan suaranya sudah tembus di angka 5000. Angka yang mungkin sangat sulit dikejar pesaingnya dalam internal Partai Golkar.

Dengan perolehan 5000 suara tersebut, H. Daeng Paelori yang saat ini masih menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur sudah hampir bisa dipastikan akan dapat diangkat kembali menjadi wakil rakyat untuk ke-4 kalinya, mengingat sangat jarang sekali calon legislatif tingkat kabupaten yang bisa mendapatkan suara di atas 5000.

Perolehan suara sebanyak 5000 itu didapatkan H. Daeng Paelori yang menjadi caleg Partai Golkar dengan nomor urut 1 untuk daerah pemilihan I Lombok Timur ini di dua wilayah basis utama, yakni Kecamatan Labuhan Haji dan Kecamatan Suralaga yang ditambah beberapa suara di Kecamatan Selong dan Sukamulia, demikian jelas Daeng.

Kepastian calon legislatif terpilih secara normatif, tentunya masih menunggu ketetapan KPU yang saat ini masih menunggu hasil penghitungan suara di tingkat PPK yang menurut jadwal pelaksanaannya dituntaskan 28 April mendatang. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: