Terbaru

Tertimpa Tiang Pancang Listrik, Nyawa Marlan Tak Terselamatkan

radiokancanta.com – Malang tak bisa ditolak, demikianlah yang dialami salah seorang pekerja yang sedang memasang tiang pancang listrik di wilayah Desa Padak Goar Kecamatan Sambelia harus kehilangan nyawa saat sedang menjalankan tugasnya.

Marlan (46 tahun), warga Dusun Miringkan Kelurahan Suruh Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, Jawa Tengah yang bertugas bekerja di tempat pembangunan pembangkit tenaga listrik di Padak Goar mengalami nasib naas pada Sabtu (18/5) kemarin.

Menurut beberapa saksi di lokasi kejadian, korban diduga meninggal karena tertimpa batangan tiang pancang yang dipasangnya sendiri. Meskipun, korban sempat berteriak meminta tolong kepada rekan-rekannya di lokasi kejadian. Namun, nyawa korban tak terselamatkan, walaupun sempat dilarikan ke RSU di Mataram.

Menurut keterangan kepolisian, sebagaimana yang disampaikan Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin, kasus meninggalnya salah seorang pekerja di tempat pembangunan pembangkit tenaga listrik di Sambelia ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Terhadap jenazah korban telah dilakukan visum untuk memastikan penyebab kematian korban. Di lokasi kejadian juga sudah dipasang garis polisi, terang L. Jaharudin di Selong, kemarin.  (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: