Terbaru

Usai Jalan Sehat, Kapolres Lotim Main Bola Gunakan Daster

radiokancanta.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor Lombok Timur menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang diikuti internal Polres Lotim bersama perwakilan dari unsur pemerintah daerah, BUMN dan kalangan swasta pada Sabtu (29/6).

Ratusan peserta jalan sehat ini dilepas Kapolres Lombok Timur, AKBP Ida Bagus Made Winarta. Rute yang digunakan adalah halaman Polres Lombok Timur menuju ke Selatan di Jalan M. Yamin lalu berbelok di Taman Rinjani Selong yang kemudian belok lagi di Jalan TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Majid dan akhirnya finish lagi di Polres Lombok Timur.

Usai jalan sehat, untuk menambah semarak acara, dilaksanakan pertandingan bola yang mempertemukan tim pejabat utama Polres Lombok Timur dengan tim polsek jajaran. Semua pemain diharuskan menggunakan daster atau pakaian ibu-ibu. Termasuk, Kapolres yang ikut menjadi anggota Tim Pejabat Utama Polres Lotim.

Pertandingan berlangsung seru dengan pemandangan kocak yang membuat penonton tertawa lepas menyaksikan tingkah lucu para perwira lingkup Polres Lombok Timur tersebut menggoreng bola di lapangan dengan diiringi musik yang sesekali waktu mengharuskan para pemain untuk berjoget.

Kegiatan ini sebagaimana disampaikan Kapolres, ditujukan untuk membuat suasana bahagia di sela-sela keseriusan menjaga keamanan dan ketenteraman masyarakat yang menjadi tanggung jawab pokok personel kepolisian.

Walhasil, pertandingan kedua tim berkesudahan imbang 1-1. Keceriaan kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprize bagi peserta jalan sehat. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: