Terbaru

Mukmin Siap Bersaing Untuk Posisi Ketua KNPI Lotim

radiokancanta.com – Bursa calon Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lombok Timur semakin ramai. Satu demi satu aktifis muda muncul ke permukaan menyatakan diri siap nakhodai organisasi kepemudaan bergengsi tersebut. Kali ini, nama Abdul Mukmin Rifa’i Yasin mulai menyeruak di antara puluhan kandidat lainnya yang lebih dulu nyatakan diri maju menjadi calon Ketua DPD KNPI Lombok Timur.

Pemilihan Ketua dan Pengurus baru DPD KNPI Lombok Timur direncanakan akan dilaksanakan pada akhir Agustus 2019 nanti. Karenanya, nama-nama para kandidat ketua sudah mulai berseliweran di media massa untuk mendapatkan perhatian dari perwakilan organisasi kepemudaan yang nantinya akan menggelar musyawarah daerah guna memilih kepengurusan baru.

Soal kesiapan menjadi Ketua DPD KNPI Lombok Timur, Mukmin menyatakan dirinya siap untuk berkompetisi dengan kandidat lainnya. Walaupun pada awalnya secara pribadi, dirinya tidak terlalu tertarik untuk menduduki posisi tersebut. Namun, karena adanya permintaan dari beberapa pihak, Mukmin kemudian menyatakan kesiapannya untuk ikut berkompetisi demi kemajuan pemuda Lombok Timur.

Ditambahkannya bahwa menjadi Calon Ketua DPD KNPI Lombok Timur ini, bukan suatu yang terlalu penting. Karena yang paling penting adalah bagaimana seorang pemuda mampu berbuat banyak untuk bangsa dan negara yang dicintainya. Karena menurutnya, sejatinya pemuda itu adalah harapan bangsa yang akan mengubah Indonesia ke arah yang lebih baik.

Akan tetapi, lanjutnya, jika dengan menjadi Ketua DPD KNPI, dirinya bisa menyatukan seluruh pemuda Lombok Timur serta mampu mengarahkan ke yang lebih baik. Maka, dia akan siap maju untuk berkompetisi. Demikian ungkapnya di Anjani, baru-baru ini.

Diakuinya bahwa saat ini, sudah banyak sekali para kandidat yang bermunculan, termasuk dirinya. Semuanya sedang mengintip dan mencari peluang untuk bisa mendapatkan dukungan dari organisasi kepemudaan di Lombok Timur yang nantinya akan melaksanakan musda. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: