KriminalTerbaru

Timsus 3C Polres Lotim Amankan BB Roda 4 Di Loteng

radiokancanta.com – Timsus 3C Polres Lombok Timur bergerak cepat atas adanya informasi yang menyebutkan bahwa 1 unit kendaraan roda 4 yang mencurigakan terlihat di bengkel milik seorang warga di Desa Labulia Kecamatan Jonggat Lombok Tengah. Pada Selasa (13/8), Timsus melakukan penggerebekan ke lokasi yang dilaporkan dan menemukan 1 unit kendaraan roda 4 jenis pick up dengan nomor polisi yang tidak wajar..

Setelah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan yang ditemukan di bengkel milik Lukman tersebut, diketahui bahwa kendaraan tersebut memang tidak dilengkapi surat-surat. Karenanya, tim yang melakukan penggerebekan menanyakan keberadaan pemilik bengkel yang pada saat penggerebekan tidak berada di lokasi.

Melalui konfirmasi via telpon yang difasilitasi isteri pemilik bengkel, diketahui bahwa Lukman sedang berada di Pulau Jawa dan menerangkan bahwa kendaraan tersebut didapatnya dari seseorang yang berinisial AN yang dalam catatan kepolisian termasuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Menurut Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin, kendaraan yang ditemukan itu diakui dan diyakini korban Kusuma Ardani (43 tahun) warga Lingkungan Gandor Kelurahan Selong adalah kendaraannya yang hilang Juni lalu walau nomor rangkanya sudah digosok.

Untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut, barang bukti kendaraan pick up warna biru tersebut diamankan di Polres Lombok Timur. Demikian terang Jaharudin di Selong. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: