Terbaru

Soal Pilwakot Mataram, Rohman Farly Tunggu Hasil Survey

radiokancanta.com – Nama-nama bakal calon Wali Kota Mataram sudah mulai menyeruak di media massa. Sslah satunya, H. Rohman Farly yang saat ini masih menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lombok Timur. Nama Rohman semakin santer mengemuka dalam pemberitaan media massa, seperti halnya Hj. Putu Selly Andayani yang lebih dulu mencuat di bursa calon Wali Kota Mataram.

Meskipun sudah banyak yang memperbincangkan Rohman Farly yang dinilai siap berkompetisi menduduki jabatan Wali Kota Mataram. Namun, dalam pernyataannya di depan sejumlah awak media usai mengikuti apel tim terpadu penanggulangan kebakaran hutan dan lahan Kabupaten Lombok Timur di Halaman Polres Lombok Timur, Senin (26/8) kemarin. Rohman menyatakan bahwa dirinya belum sepenuhnya menyatakan tekadnya untuk ikut bertarung dalam pemilihan Wali Kota Mataram yang akan digelar tidak lama lagi ini.

Dikatakannya bahwa kepastian dirinya untuk ikut bekompetisi tergantung pada aspirasi masyarakat. Jika banyak masyarakat yang menginginkannya, maka dimungkinkannya untuk ikut bertarung, ungkapnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, Sekda Lombok Timur ini masih menunggu hasil survey sebagai acuan besar kecilnya masyarakat yang menginginkannya maju dalam Pilwakot Mataram.

Disinggung soal partai politik pengusung, Rohman menyatakan bahwa dirinya belum membicarakan soal Pilwakot dengan partai politik manapun. Demikian juga dengan kemungkinan akan maju melalui jalur independen, Rohman menegaskan bahwa saat ini dirinya masih belum menyiapkan langkah-langkah serius itu, karena masih menunggu hasil survey. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: