Terbaru

Pelajar Pencuri HP Di Alfamart Batu Yang Diciduk Timsus 3C Polres Lotim

radiokancanta.com – Pada Senin (2/9) pagi, sekitar pukul 09.00 WITA, Timsus 3C Polres Lombok Timur yang dibantu personel Polsek Pringgabaya berhasil menangkap pelaku pencurian 1 buah handphone milik karyawan Alfamart Batu Yang Kecamatan Pringgabaya.

Proses penangkapan terhadap pelaku yang berinisial AR (14 tahun), pelajar sebuah sekolah menengah pertama di wilayah Kecamatan Wanasaba ini tidak terlalu sulit karena adanya rekaman CCTV yang terpasang di retail modern tersebut.

Dalam keterangan persnya, Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin menyebutkan bahwa pelaku yang masih duduk di kelas 1 SMP ini melakukan aksinya pada malam hari dengan berpura-pura membeli semir. Saat korban dalam keadaan lengah, pelaku langsung mengambil handphone milik korban yang ditaruh di atas meja kasir. Namun apes, tanpa disadari bahwa kejadian tersebut terekam CCTV yang dipasang di Alfamart tersebut.

Berbekal rekaman CCTV, identitas pelaku dengan mudah dilacak dan langsung dilakukan penangkapan. Proses penangkapan berjalan lancar tanpa perlawanan dari pelaku.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti 1 buah handphone dan rekaman CCTV saat pelaku melakukan aksinya sudah diamankan di Polsek Wanasaba guna pengembangan kasus dan proses hukum lebih lanjut. Demikian ungkap Jaharudin di Selong. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: