Terbaru

Timsus 3C Tangkap Pelaku Penganiayaan Di Pesanggerahan

radiokancanta.com – Pelaku pengancaman dan penganiayaan yang terjadi di wilayah Desa Pesanggerahan Kecamatan Montong Gading berhasil ditangkap Timsus 3C Polres Lombok Timur yang dibantu tim Sabhara Polres Lombok Timur pada Senin (9/9) malam kemarin. Demikian disampaikan Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin di Selong.

Penangkapan terhadap pelaku yang bernama Helmi (20 tahun) warga Pesanggerahan Kecamatan Montong Gading ini dikarenakan adanya laporan yang disampaikan korban bernama Samsudin (38 tahun) warga Desa Rarang Tengah Kecamatan Terara.

Kronologis kejadiaan pengancaman dan penganiayaan terhadap korban sebagaimana yang disampaikan L. Jaharudin berawal saat korban mengantar rombongan keluarga pengantin untuk menjenguk mempelai ke wilayah Pesanggerahan menggunakan mobil Pick Up. Setiba di Desa Pesanggerahan, pelaku memberhentikan korban dan memukul kaca mobil yang dikendarai korban menggunakan tangannya. Mendapat perlakuan demikian, korban menanyakan permasalahan kepada pelaku. Namun pelaku langsung memukul korban berkali-kali dengan tangan terkepal ke bagian wajah korban.

Melihat kejadian seperti itu, salah seorang keluarga korban yang berada di bak penumpang turun. Namun naas, orang tersebut juga mendapatkan perlakuan kasar dari pelaku dengan ditarik kerah bajunya hingga yang bersangkutan mengalami sesak nafas.

Tak berlangsung lama setelah mendapatkan laporan, Timsus 3C berhasil menangkap pelaku di rumahnya di Desa Pesanggerahan.

Ditambahkan bahwa saat melakukan aksinya, pelaku sedang berada dalam pengaruh minunan keras dan diketahui kerap melakukan tindakan pengancaman terhadap warga saat pelaku dalam pengaruh minuman keras dengan panah.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti 1 buah busur dan 5 buah anak panah sudah diamankan di Polres Lombok Timur guna pengembangan kasus dan proses hukum lebih lanjut. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: