KriminalTerbaru

Selain Terjerat Kasus Kepemilikan Senpi, Anwar Juga Terlibat Kasus Narkoba

radiokancanta.com – Setelah tertangkap karena kepemilikan senjata api (senpi) rakitan jenis revolver lengkap dengan puluhan peluru aktif, Anwar (50 tahun) warga Beleke Kabupaten Lombok Tengah dinyatakan terlibat juga dalam kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba).

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin dalam keterangan persnya di Selong, Rabu (23/10) mengatakan bahwa pelaku Anwar yang diamankan di sebuah tempat pemancingan di wilayah Desa Sepapan Kecamatan Jerowaru pada Selasa (22/10) kemarin oleh tim gabungan Sat Res Narkoba, Tim Resmob Sat Reskrim Polres Lombok Timur dan personel Polsek Jerowaru.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi menyatakan bahwa yang bersangkutan ikut terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba bersama salah seorang pelaku lainnya yang juga tertangkap di tempat yang sama, yakni Amaq Megi (57 tahun) warga Beleke Lombok Tengah juga.

Dari hasil penggeledahan di tempat kejadian perkara (TKP), selain menemukan sepucuk senjata api rakitan dan peluru, polisi juga menemukan narkoba jenis Shabu seberat ratusan gram dan sejumlah barang bukti lainnya. Di antaranya, 1 butir pil ekstasi, 1 buah tabung kaca, 1 buah bong, 1 buah handphone,1 buah sekop plastik, 1 buah korek api gas dan uang tunai sebanyak Rp. 23.359.000,-

Atas temuan ini, pelaku beserta barang bukti kemudian diamankan di Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur untuk pengembangan kasus dan proses hukum lebih lanjut. Demikian terang L. Jaharudin di Selong. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: