Terbaru

2 Mahasiswa Unram Hanyut Saat Survey Lokasi Di Jeruk Manis

radiokancanta.com – Duka merundung Kelompok Pemerhati Sosial (KPS) Fakultas Hukum Universitas Mataram (Unram) yang sedang melakukan kegiatan pendidikan dasar bagi anggota barunya, karena pada Sabtu (2/11) kemarin, 2 orang anggotanya harus kehilangan nyawa akibat terseret arus banjir di Kokoq Tereng Desa Jeruk Manis Kecamatan Sikur.

Menurut data yang dikumpulkan aparat dari Kepolisian Sektor Sikur yang turut berperan aktif melakukan pencarian diketahui bahwa ada 5 anggota KPS yang sedang melakukan survey lokasi untuk kegiatan malam KPS. Namun, pada saat berada di jalur Kokoq Tereng yang ada di Dusun Gawah Buak Desa Jeruk Manis, tiba-tiba air bah datang yang tidak dapat dihindari 2 dari 5 anggota KPS yang mengakibatkan keduanya hanyut dan ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara 3 orang lainnya, mampu menyelamatkan diri.

Dua mahasiswa KPS Fakultas Hukum Unram yang meninggal dunia tersebut, masing-masing, Widia Lasmita (23 tahun) asal Dompu dan Reza Andika Firdaus (29 tahun) asal Sumbawa.

Pencarian korban dilakukan tim gabungan dari TNGR, Polsek Sikur dan masyarakat. Korban ditemukan tersangkut batu dengan luka di beberapa anggota badan korban. Kedua korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Kotaraja. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: