Terbaru

Layanan Hapus Tato Disambut Antusias Warga Lotim

radiokancanta.com – Yayasan Berdayakan Sesama (YBS) yang menggandeng Islamic Medic Service (IMS) Jakarta membuka layanan hapus tato bagi warga di Nusa Tenggara Barat secara gratis. Kegiatan perdana di NTB yang dimulai di Kabupaten Lombok Timur ini disambut antusias masyarakat. Khususnya, warga Lombok Timur. Di mana, tak kurang dari 200 orang telah mendaftarkan diri mengikuti kesempatan langka tersebut.

Dalam kegiatan yang digelar di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur pada Selasa (5/11) tersebut, Direktur YBS, M. Fahrurrozi menyebutkan bahwa pihaknya telah menerima pendaftar yang cukup banyak, khusus warga Lombok Timur yang menjadi tempat pembuka kegiatan roadshow hapus tato se-Pulau Lombok ini.

Terpantau di lokasi kegiatan yang dijadwalkan akan berlangsung selama dua hari ini, ratusan warga Lombok Timur terlihat mendapatkan rentetan pemeriksaan kesehatan sebelum ke pos terakhir tempat menghapus tato yang menggunakan teknologi laser.

Tak hanya kalangan pria, tampak juga perempuan yang akan menghapus tatonya. Salah seorang di antaranya, Santi Ayu Aprilia asal Rumbuk yang sudah pasang tato di badannya 6 tahun silam dikarenakan terpengaruh lingkungan saat berada di luar daerah.

Bahkan menurut Fahrurrozi yang sebelum ini lebih banyak memberikan layanan serupa di Pulau Jawa, peserta hapus tato di Lombok Timur ini diikuti oleh warga asal Sumbawa yang sudah tidak sabar untuk menghapus tato di badannya. Ada juga warga asal Malang yang ikut memghapus tato di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur ini, ungkapnya.

Layanan hapus tato di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur akan berlangsung selama dua hari dari pagi sampai dengan pukul 5 sore. Bagi warga yang belum berkesempatan mendapatkan layanan di Lombok Timur, bisa memanfaatkan kesempatan lainnya di Kabupaten Lombok Utara (KLU) yang akan dilaksanakan segera setelah di Lombok Timur usai. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: