Terbaru

Martini Shufyna Sabet Penghargaan Penyiar Terbaik Anugerah Penyiaran KPID NTB 2019

radiokancanta.com – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Nusa Tenggara Barat menggelar ajang penghargaan bagi insan penyiaran, baik untuk televisi maupun radio. Acara bertajuk Anugerah Penyiaran KPID NTB 2019 ini dilaksanakan pada Minggu (17/11) kemarin di Hotel Lombok Raya, Mataram. Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalillah beserta unsur Forkopimda NTB dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemprov NTB, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB dan juga Ketua DPRD Kota Mataram.

Di ajang bergengsi tersebut, Radio Suara Kancanta dari Kabupaten Lombok Timur berhasil masuk nominasi pada 4 kategori penghargaan. Di antaranya, program berita, dialog interaktif, program ramah anak dan penyiar terbaik. Dari 4 nominasi tersebut, Radio Suara Kancanta hanya berhasil meraih penghargaan pada 1 kategori, yakni pada penyiar terbaik yang disabet Martini Shufyna atau yang akrab disapa Soffy.

Keberhasilan Soffy yang dianugerahi sebagai penyiar terbaik disambut gembira semua crew Radio Suara Kancanta yang ikut hadir di malam penganugerahan yang disemarakkan juga dengan penampilan biduan beken asal Lombok Timur, Baiq Gita LIDA yang juga merupakan jebolan lomba karaoke Radio Suara Kancanta.

Bagi Martini Shufyna, penghargaan sebagai penyiar terbaik tahun 2019 versi KPID NTB tak menjadikannya memandang remeh penyiar lainnya. Sebab, sebagai yang terbaik bukan berarti yang lain tidak baik. Namun lebih dari itu, sebagai yang terbaik harus semakin menunjukkan dedikasi pada dunia penyiaran.

Selain Radio Suara Kancanta, lembaga penyiaran lain asal Kabupaten Lombok Timur, Selaparang Televisi juga berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan dengan menyabet 2 penghargaan sebagai yang terbaik dalam program berita dan iklan layanan masyarakat, serta menjadi terbaik kedua pada kategori khusus anugerah jurnalis NTB Gemilang. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: