KriminalTerbaru

Simpan Bubuk Kristal Yang Diduga Shabu, Warga Gereneng Diamankan Polisi

radiokancanta.com – Mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa di rumah S (31 tahun) warga Gereneng Kecamatan Sakra Timur kerap terjadi transaksi narkoba. Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur melakukan penggerebekan ke lokasi yang dimaksud pada Minggu (17/11) kemarin.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Res Narkoba, IPTU Surya Irawan membenarkan bahwa Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur telah melakukan penggerebekan di rumah S yang dicurigai sebagai tempat transaksi narkoba. Dan pada saat dilakukan penggerebekan, petugas menemukan pemilik rumah dan kemudian melakukan penggeledahan badan. Namun, tidak ditemukan barang haram yang dimaksud. Namun, setelah melakukan penggeledahan di sekitar rumah S, tepatnya di kandang sapi milik ayahnya, polisi menemukan 2 bungkus bubuk kristal yang diduga kuat adalah Shabu yang tersimpan di bagian dinding kandang sapi.

Tak hanya itu, polisi juga menemukan sejumlah barang yang berkaitan dengan aktifitas mengkonsumsi narkotika jenis Shabu di rumah S. Seperti 1 buah tutup bong, 1 buah timbangan digital dan beberapa barang bukti lainnya. Termasuk, uang sejumlah 1.750.000,-

Atas temuan-temuan tersebut, petugas yang melakukan penggerebekan mengamankan S beserta sejumlah barang bukti di Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur.

Pengamanan ini dimaksudkan untuk pengembangan kasus dan proses hukum lebih lanjut seraya memastikan bubuk kristal yang diamankan tersebut benar-benar adalah Shabu melalui uji porensik dan melakukan tes urin terhadap S. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: