KriminalTerbaru

Setubuhi Gadis 15 Tahun, Warga Bagik Payung Selatan Diamankan Polisi

radiokancanta.com – Seorang warga Dusun Dasan Reban Desa Bagik Payung Selatan Kecamatan Suralaga bernama MN alias AR (31 tahun) harus berurusan dengan aparat kepolisian karena ulah bejatnya. MN ditangkap pada Senin (25/11) malam kemarin, sekitar pukul 23.50 WITA.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin membenarkan perihal penangkapan seorang pelaku tindakan asusila asal Desa Bagik Payung Selatan tersebut.

Disampaikannya bahwa pada Senin malam kemarin, Tim Resmob dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Lombok Timur telah melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku tindak pidana kekerasan seksual terhadap anak.

MN alias AR ditangkap atas laporan korban berinisial MN (15 tahun) yang telah diperkosa pelaku yang baru dikenalnya selama 3 hari. Kejadian tragis itu terjadi saat korban diajak pelaku untuk membeli makanan di wilayah Tanjung Kecamatan Labuhan Haji. Di tempat sepi, pelaku memberhentikan kendaraannya dan berpura-pura menelpon temannya yang kemudian meminta korban untuk bersama-sama menunggu teman yang ditelpon tersebut di tempat yang sepi itu.

Berselang beberapa saat. Berhubung keadaan sepi, pelaku memaksa korban melakukan perbuatan yang tidak semestinya. Korban berusaha menolak. Namun, pelaku terus berusaha memaksa korban dan berhasil melakukan tindakan bejatnya.
Pasca kejadian naas tersebut, korban menceritakan peristiwa yang telah dialaminya tersebut ke orang tua korban. Tak terima dengan kejadumian ini, korban bersama orang tua kemudian membuat laporan kepolisian di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Lombok Timur.

Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan yang kemudian diamankan di Sat Reskrim Polres Lombok Timur beserta barang bukti 1 unit sepeda motor yang digunakan menjemput korban guna pengembangan kasus dan proses hukum lebih lanjut. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: