Terbaru

Ujang Sunardi Jabat Kepala KUPP Labuhan Lombok

radiokancanta.com – Setelah melaksanakan tugas sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Labuhan Lombok selama satu tahun, Eka Cakrawala harus berpindah tempat tugas lagi. Posisinya digantikan pejabat baru, Captain Ujang Sunardi. Acara pisah sambut antara keduanya berlangsung di Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya pada Rabu (18/12).

Eka akan melanjutkan karirnya dengan menempati pos baru di Maluku, daerah yang belum pernah dikunjunginya. Demikian disampaikan Eka saat memberikan sambutan di hari terakhirnya berkumpul bersama keluarga besar KUPP Labuhan Lombok.

Menurut Eka, kesan selama bertugas di KUPP Labuhan Lombok begitu membekas. Dan waktu bertugas selama setahun ini dinilainya sangat singkat yang dirasakannya seakan-akan baru beberapa bulan saja. Meskipun berat hati meninggalkan Lombok. Namun, karena panggilan tugas negara. Semua harus dikesampingkan.

Selama bertugas di KUPP Labuhan Lombok, setidaknya ada beberapa program yang sudah dilaksanakan. Di antaranya, pengerukan dan pendalaman alur. Sehingga, kapal dengan tonase di atas 5 KWT bisa dengan mudah hilir mudik di area pelabuhan.

Apa yang sudah dikerjakan, menurut Eka, belumlah maksimal. Karena itu, kepada pejabat baru yang menggantikannya, diharapkan mampu melanjutkan dan menjalankan program yang baik bagi kemajuan pelabuhan di Labuhan Lombok ini.

Di tempat yang sama, Kepala KUPP Labuhan Lombok yang baru, Ujang Sunardi mengharapkan dukungan semua pihak di lingkungan KUPP Labuhan Lombok, termasuk instansi terkait. Sebab, dirinya tak mungkin bisa bekerja dengan baik, tanpa dukungan dari semua. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: