Terbaru

Polwan Dan ASN Wanita Institusi Polri Diminta Tak Bergaya Hidup Mewah

radiokancanta.com – Bertempat di Halaman Polres Lombok Timur pasa Senin (23/12) telah berlangsung upacara peringatan Hari Ibu ke-91. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wakapolres Lombok Timur, Kompol Bayu Eko Pandu Winoto dengan Komandan Upacara, IPDA Made Ayudinda.

Ada beberapa hal yang disoroti Wakapolres yang membacakan amanat dari Kapolri. Di antaranya, kompetensi para polisi wanita (polwan) dan ASN wanita lingkup institusi polri yang harus terus ditingkatkan untuk primanya pengabdian bagi bangsa dan negara.

Para polwan dab ASN wanita dituntut profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya tanpa mengenyampingkan kodratnya sebagai seorang wanita yang memiliki peran ganda.

Diperlukannya untuk meningkatkan manajemen keluarga dengan memaksimalkan peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus sebagai wanita karir. Sehingga, tidak terjadi benturan yang berarti yang dapat mengganggu terlaksananya tugas dan tanggung jawab dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Satu hal yang ditekankan juga adalah setiap polwan maupun ASN wanita polri agar berlaku bijak dalam bersosial media dan tidak bergaya hidup mewah. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: