KriminalTerbaru

Sat Res Narkoba Lotim Tahan 2 Terduga Pengguna Narkoba

radiokancanta.com – Di awal tahun 2020, Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur berhasil mengamankan dua orang yang diduga terlibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) di wilayah Kecamatan Masbagik.

Menurut Kasat Res Narkoba Polres Lombok Timur, IPTU Surya Irawan, penangkapan kedua terduga pelaku dilakukan pada Selasa (7/1) sekitar pukul 11.00 WITA. Penangkapan dilakukan berdasarkan laporan dari masyarakat yang menyebutkan bahwa di wilayah Kokoq Daya di Kecamatan Masbagik, terdapat aktifitas penyalahgunaan narkoba di salah satu rumah warga.

Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur merespon cepat laporan tersebut dan bergegas ke rumah yang menjadi sasaran, yakni rumah terduga pelaku, Yusnan Adiansah (29 tahun).

Saat dilakukan penggeledahan badan, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba. Namun, setelah penggeledahan dilanjutkan ke kamar terduga pelaku, petugas menemukan narkoba dan sejumlah alat bantu konsumsi narkoba yang tergeletak di lantai kamar.

Atas temuan ini, petugas operasi dari Sat Res Narkoba langsung menggiring Yusnan Adiansah bersama seorang temannya, LMM (20 tahun) yang berada di tempat tersebut beserta barang bukti ke Polres Lombok Timur.

Adapun beberapa barang bukti yang berhasil disita petugas adalah 1 poket kristal bening diduga Shabu seberat 1 Gram, 1 buah gunting, 2 buah korek api gas, 1 buah bong dan 1 buah sekop plastik. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: