Terbaru

DPD KNPI Lotim Akan Gelar Sangkep Pemuda

radiokancanta.com – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Lombok Timur akan menyelenggarakan kegiatan sangkep pemuda yang akan menghadirkan 1001 pemuda. Hal ini disampaikan Ketua Terpilih DPD KNPI Lotim, M. Habiburrahman saat dikonfirmasi Kancanta di Selong, Sabtu (11/1).

Sangkep pemuda tersebut merupakan rangkaian acara pelantikan pengurus DPD KNPI Lotim dengan menghadirkan ribuan pemuda dari seluruh OKP yang menjadi bagian dari KNPI. Termasuk, anggota kelompok-kelompok kepemudaan yang tersebar di sejumlah desa.

Rencana sangkep pemuda ini sebagai upaya mengakomodir masukan dari berbagai kelompok ataupun komunitas pemuda yang sudah dikunjungi melalui kegiatan roadshow OKP dalam beberapa waktu terakhir. Di mana, masing-masing kelompok ingin menampakkan eksistensinya dalam membangun dan menjadi bagian dari pembangunan itu sendiri.

Dikatakan Habib, sangkep pemuda ini merupakan salah satu perwujudan dari keberadaan pemuda yang bergerak bersama KNPI Lombok Timur yang memposisikan diri sebagai mitra strategis pemerintah daerah dalam rangka mendekatkan program pemerintah dengan rakyat berdasarkan kemampuan KNPI yang di dalamnya berisi generasi muda millenial. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: