Terbaru

Dukung Heru, Kadishub Lotim Nonton Langsung Ke Studio Indosiar

radiokancanta.com – Rabu malam (29/1), Heru Marian Toni alias Heru dijadwalkan tampil perdana di Indosiar pada tahapan eliminasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) tahun 2020. Untuk menguatkan mental bertanding Heru di ajang bergengsi tersebut, para pendukung lajang asal Desa Anjani Kecamatan Suralaga menyelenggarakan nonton bareng di banyak tempat seraya mengirimkan vote atau sms dukungan agar wakil Provinsi Nusa Tenggara Barat ini bisa tampil hingga puncak acara dan meraih gelar juara.

Tak hanya menggelar acara nontong bareng di daerah, beberapa keluarga dan pendukung lainnya juga berangkat ke studio Indosiar guna memberikan dukungan langsung. Salah seorang yang ikut hadir di studio Indosiar adalah Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lombok Timur, M. Zaini.

Dikatakannya, kehadirannya di studio Indosiar ini sebagai upaya menguatkan mental juang Heru yang akan tampil perdana di tahapan eliminasi. Sehingga, dengan kuatnya mental ini, akan membuat Heru bisa percaya diri saat tampil di atas pentas yang super megah dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar tersebut.

Menurut Zaini, Heru merupakan asset Lombok Timur yang harus dikawal kelebihannya dalam dunia seni tarik suara ini. Karena itu, ia terpanggil atas nama pribadi dan juga atas nama Pemerintah Daerah Lombok Timur untuk datang langsung ke studio Indosiar tempat pentasnya Heru guna memberikan motivasi agar Heru bisa menampilkan kemampuan terbaiknya.

Lebih lanjut, Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur ini mengungkapkan bahwa Heru telah membanggakan warga Lombok Timur karena telah membuktikan diri mampu melewati serangkaian tahapan persaingan yang ketat. Karena itu, sangatlah wajar jika masyarakat NTB umumnya agar memberikan dukungannya buat Heru agar mampu meraih gelar juara di ajang pencarian bakat LIDA 2020 Indosiar ini. Untuk itulah, Zaini meminta warga NTB umumnya ataupun warga Lombok Timur khususnya untuk tidak pernah absen memberikan dukungan bagi Heru agar bisa melanggeng hingga puncak acara. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: