KriminalTerbaru

Kembali, Tim Operasi Jaran Tangkap Pelaku Pencurian

radiokancanta.com – Setelah berhasil menangkap pelaku pencurian di wilayah Desa Anjani Kecamatan Suralaga, di hari yang sama, Senin (10/2), Tim Operasi Jaran Polres Lombok Timur kembali berhasil menangkap pelaku pencurian lainnya di Desa Seruni Mumbul Kecamatan Pringgabaya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin melalui keterangan persnya menyebutkan bahwa Tim Operasi Jaran Gatarin 2020 Polres Lombok Timur telah berhasil menangkap pelaku pencurian yang terjadi di wilayah Desa Pringgabaya Utara. Adapun, identitas pelaku yang berhasil ditangkap tersebut adalah Supriadi (28 tahun) warga Kecamatan Suela.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku yang tidak sendirian ini merusak pintu depan rumah korban. 1 orang pelaku menodongkan pelepah kelapa yg diruncingkan sambil menyenter mata korban, 2 orang pelaku lainnya mengambil barang-barang milik korban.

Di sela-sela aksi komplotan ini, pelaku yang berhasil ditangkap ini sempat memukul korban dengan pelepah  kelapa yg ditodongkan itu,sebelum akhirnya keluar meninggalkan rumah korban dengan membawa sejumlag barang berharga milik korban yang di antaranya, 2 unit laptop, 4 buah handphone dan uang tunai sebanyak 700 ribu.
Disampaikan Kasubbag Humas, pelaku ditangkap di wilayah Seruni Mumbul. Karena sempat melakukan perlawanan pada saat dilakukan penangkapan, petugas menghadiahi pelaku tembakan lurus menembus betis kiri.
Dari keterangannya kepada petugas, pelaku beraksi bersama 2 orang temannya yang hingga saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Saat ini, pelaku beserta beberapa barang bukti, di antaranya 2 unit laptop dan 1 unit handphone sudah diamankan di Polres Lombok Timur untuk pengembangan kasus dan proses hukum lebih lanjut. Demikian terang L. Jaharudin. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: