Pendidikan

Peserta Student Exchange UGR Join PICOMS FEST 2020

 

Radiokancanta.com– Setelah sehari sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan International Conference on Sciences, Technology, Education & Management (InSTEM) dan PICOMS Science & Management Symposium (PICOMSAM) 2020 yang merupakan rangkaian dari kegiatan Picoms International Inbound Mobility Program 2020, Faculty of Management Picoms dibawah komando Mr.Azlan Bin Abu Bakar kembali menggelar kegiatan yang tak kalah menariknya yakni Picoms Fest 2020.

Picoms Fest 2020 adalah bentuk kegiatan management dan education sharing dengan mengambil tema “ LET’S TALK @ PICOMS FEST 2020”. Kegiatan ini dipusatkan di Main Hall kampus Batu Muda Picoms International University College,Malaysia pada hari Rabu,04 Maret 2020. Kegiatan ini melibatkan banyak speaker dan para expert di bidangnya masing-masing seperti Enterpreneur sharing yang disampaikan oleh Dato’ Sri Mahadi Badrul Zaman serta Dr.Arif Aizudin yang merupan founder Aifdental clinic dan Puan Farahanim Razak seorang presenter TV sekaligus Enterpreneur.

Selain itu Terapi Musik yang dibawakan oleh Dr.Mir Hazil, Daqmi dan Badhisam membuat para peserta Student Exchange dari Universitas Gunung Rinjani enggan beranjak dari lokasi kegiatan Picoms fest 2020. Selanjutnya penyampaian tentang Healt and self-care oleh Dr.Syed Syafiq tidak hanya berbicara tentang self-care dari segi medis namun juga dari segi moralitas dengan pesan-pesan kehidupan yang sangat menyentuh. Pemaparan terkait Autism oleh En Adli Yahya dari Autism Café Project dan Puan Rose Aniza dari High Functioning Autisme Association serta penampilan special dari Adek Danish salah seorang anak autis berbakat menjadi penampilan yang sangat memukau dan mengagumkan.

Terapi musik
Self Care by DrSyed Syafiq

Tidak hanya menghadirkan para pembicara dalam kegiatan management dan education sharing namun Picoms fest juga menghadirkan Bazar berbagai produk yang dikemas dan diproduksi oleh masing-masing faculty yang ada di Picoms International University College Malaysia dan juga Talent Show yang membawa salah seorang peserta student exchange dari Universitas Gunung Rinjani atas nama Suhirman menjadi Juara 3 pada kegiatan Picoms fest 2020 ini.

Suhirman, Juara 3 talent show dari UGR
Bazar Product Picoms

Kegiatan Picoms Fest 2020 ini ditutup dengan pemberian hadiah bagi para pemenang Talent Show oleh Dekan Faculty of Management Picoms , Mr.Azlan Bin Abu Bakar. (fy)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: