KesehatanTerbaru

Crisis Centre Covid 19 KBI Kembali Turun Adakan Penyemperotan Disinfektan

radiokancanta.com – Mitra Kemanusiaan yang tergabung dalam Crisis Centre Covid 19 KBI kembali turun ke lapangan melakukan aksi penyemperotan disinfektan. Pada Selasa (24/3) kemarin, bersama Relawan SPBU Pancor Peduli dan KNPI Lombok Timur, kegiatan penyemperotan dilakukan di sejumlah titik.

Pagi hingga siang hari, penyemperotan dilakukan di wilayah Kelurahan Pancor yang menyasar semua tempat-tempat ibadah yang dimulai dari Masjid At-Taqwa yang dilanjutkan ke masjid dan musholla-musholla lainnya.

Setelah menyasar seluruh fasilitas ibadah di Pancor, Relawan SPBU Pancor Peduli melanjutkan aksi kemanusiaannya di wilayah Kotaraja dengan sasaran yang tetap sama, yakni tempat-tempat ibadah yang dijadikan sebagai prioritas.

Kegiatan penyemperotan kembali berlanjut pada malam harinya dengan sasaran dua masjid di Desa Pringgasela Kecamatan Pringgasela.

Aksi kemanusiaan penyemperotan disinfektan ini akan terus dilakukan SPBU Pancor Peduli yang menjadi bagian dari Crisis Centre Covid 19 KBI sebagai upaya berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Virus Corona yang sudah mewabah di daerah. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: