KriminalTerbaru

Asyik Nyabu, AGR Diciduk Polisi

radiokancanta.com – Berdasarkan laporan dari masyarakat, Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur bergegas melakukan penggerebekan salah seorang warga di Desa Paok Lombok Kecamatan Suralaga pada Senin (13/4) kemarin.

Tim yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polres Lombok Timur, IPTU Hendry Christianto ini berhasil mengamankan AGR (31 tahun) warga Desa Paok Lombok Kecamatan Suralaga tanpa perlawanan.
Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Res Narkoba, IPTU Hendry Christianto menyampaikan bahwa pada saat penangkapan, AGR ditemukan sedang asyik mengkonsumsi Shabu. Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan badan dan rumah AGR.

Pada saat penggeledahan badan, ditemukan pada kantong saku baju 2 poket besar terlilit tisu dan lakban yang berisi kristal yang diduga kuat adalah Shabu dan pada kantong celana terduga ditemukan 1 buah handphone kecil yang di dalamnya terdapat 12 poket kecil kristal yang diduga Shabu juga.  Sementara itu, saat dilakukan penggeledahan rumah, ditemukan 1 bong lengkap dengan tabung kaca masih terpasang, 1 korek api lengkap dengan kompor, 1 buah dompet berisi uang tunai Rp. 1.500.000, 1 kotak handphone yg berisi 1 bungkus klip kosong, skop, gunting dan 3 unit handphone.  Dikatakan Handry, AGR beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Lombok Timur guna pengembangan kasus dan proses hukum lebih lanjut. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: