KemanusiaanKesehatanTerbaru

Peduli Covid-19, LMND Lotim Bagi-Bagi Masker Di Daerah Zona Kuning Dan Merah

radiokancanta.com – Mahasiswa yang tergabung dalam Ekskutif Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (EK-LMND) Lombok Timur mengadakan kegiatan bagi-bagi masker pada Rabu (15/4) kemarin dengan sasaran daerah yang tergolong zona merah dan zona kuning.

Ketua LMND Lombok Timur, Andri Saputra dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa ada 3 titik sasaran bagi-bagi masker yang dilakukan LMND Lombok Timur, yakni Desa Rempung dan Desa Pringgasela Timur di Kecamatan Pringgasela yang sudah masuk zona merah penyebaran Covid – 19 dan di Desa Tembeng Putek Kecamatan Wanasaba yang masuk kategori zona kuning.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian LMND Lombok Timur dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lombok Timur.

Lebih lanjut disampaikan Andri, dalam mencegah dan menangani penyebaran Covid-19 ini, diharapkan seluruh elemen yang ada harus saling bahu membahu agar upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini bisa semakin mudah dilakukan.
Sementara itu, Ketua Demisioner LMND Lombok Timur, Rohman Rofiki mengungkapkan bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini, pemerintah tidak boleh luput dalam memperhatikan sektor-sektor lainnya agar tidak mengakibatkan persoalan yang lebih luas lagi nantinya. Seperti, sektor pendidikan, perekonomian dan sektor-sektor lainnya.

Adapun masker yang dibagi-bagikan ini merupakan bantuan dari pemerintah yang didistribusikan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur.

Diharapkan, bantuan masker yang disalurkan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang telah memakan banyak korban jiwa di seluruh dunia. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: