KesehatanTerbaru

Camat Sakra Distribusikan 15 Ribu Masker Bantuan Gugus Tugas Kabupaten

radiokancanta.com – Kecamatan Sakra mendapatkan bantuan masker dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Timur sebanyak 15 ribu masker. Hal ini disampaikan Camat Sakra, Ahmad Subhan kepada Kancanta, Jum’at (24/4).

Seluruh masker yang diberikan oleh Gugus Tugas Kabupaten tersebut, telah didistribusikan kepada 12 desa yang ada di wilayah Kecamatan Sakra dengan rata-rata perolehan 1000 per desa. Walaupun, ada beberapa desa yang mendapatkan jatah yang lebih sedikit.

Dikatakan Subhan, selain dibagi ke 12 desa, bantuan masker ini dibagi ke kelompok pemuda, petani/buruh tani melalui Kepala UPT Pertanian. Diberikan juga kepada kelompok tani, PKK Kecamatan dan beberapa pihak lainnya. Termasuk, dengan melakukan pembagian di Pasar Sakra sebanyak 1000 masker yang dibagikan langsung ke masyarakat.

Jumlah yang sama juga diterima Kecamatan Labuhan Haji, sebagaimana yang disampaikan Sekretaris Camat, Deni Aswin Pribadi bahwa Kecamatan Labuhan Haji mendapatkan bantuan masker dari Gugus Tugas Kabupaten sebanyak 15 ribu. Jumlah yang berbeda dengan apa yang telah disampaikan Bupati sebelumnya. Di mana, masing-masing kecamatan akan diberikan 20 ribu masker.

Terkait hal ini, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timur, HM. Hasbi Santoso yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya belum menanggapi perihal perbedaan jumlah jatah masker di 2 kecamatan ini dengan apa yang telah disampaikan Bupati sebelumnya. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: