KesehatanPemerintahan

Pasca Lebaran, Kasus Positif Covid-19 Di Lotim Kembali Melonjak

radiokancanta.com – Lagi-lagi, kasus pasien Covid-19 positif di Lombok Timur melonjak. 2 hari pasca lebaran, terkonfirmasi 7 tambahan pasien Covid-19 positif. Sehingga, total kasus positif menjadi 56 kasus.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Selasa (26/5) kemarin, 7 orang penambahan pasien Covid-19 positif tersebut tersebar di 6 kecamatan, yakni Terara, Montong Gading, Selong, Sakra, Labuhan Haji dan Pringgabaya.

Adapun, nama-nama pasien Covid-19 positif yang baru tersebut, di antaranya, BNE (24 tahun) asal Desa Terara Kecamatan Terara, AS (30 tahun) warga Desa Pohgading Kecamatan Pringgabaya yang keduanya saat ini sedang dirawat di RS Darurat Asrama Haji Mataram dalam kondisi baik.

  Peksos Perlindungan Anak Prediksi Kasus Kekerasan Seksual Pada Anak Akan Terus Meningkat Di Lotim

Selanjutnya, ada nama AAH (1 tahun) warga Desa Montong Betok Kecamatan Montong Gading yang riwayat bepergiannya ke daerah terjangkit Covid-19 ataupun kontak dengan pasien Covid-19 tidak pernah. Saat ini, dirawat di ruang isolasi RS Risa Centra Medica.

Berikutnya, seorang perempuan berinisial J (62 tahun) asal Desa Sakra Kecamatan Sakra dan MSD (23 tahun) asal Kelurahan Rakam Kecamatan Selong. Keduanya memiliki riwayat kontak dengan pasien Covid-19 dan saat ini sedang dirawat di RSUD dr. R. Soedjono Selong dalam kondisi baik.

  46 Personel Polres Lotim Dan 10 Brimob Naik Pangkat

Selain itu, ada juga NA (7,5 tahun) asal Desa Rumbuk Kecamatan Sakra dan WMJ (4,6 tahun) asal Kelurahan Geres Kecamatan Labuhan Haji. (kis)

Tags
Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: