Kriminal

Seorang Penadah Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Lotim

 

radiokancanta.com – Tim Puma Polres Lombok Timur berhasil meringkus seorang penadah barang curian yang terjadi di Dusub Buwuh Desa Montong Baan Selatan Kecamatan Sikur pada Rabu (24/6) kemarin. Hal ini disampaikan Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin di Selong pada Kamis (25/6).

Penadah berinisial S (19 tahun) asal Desa Pandan Duri Kecamatan Terara ini berhasil diringkus di rumahnya tanpa perlawanan.

  Warga Ketapang Raya Diciduk Aparat Karena Simpan 10 Poket Kristal Bening

Penadah S biasa menerima barang hasil pencurian dari seorang pelaku utama yang saat ini masih dalam pengejaran aparat kepolisian. Namun, identitasnya sudah dikantongi aparat.

Pelaku ditangkap karena adanya laporan pencurian dari korban JAA (22 tahun) warga Desa Montong Baan Selatan yang telah kehilangan 2 unit sepeda motor dan 1 buah handphonenya minggu lalu.

Adapun, barang bukti yang berhasil diamankan aparat kepolisian adalah 1 handphone milik korban dan 1 buah kotak handphone milik korban yang ditinggal pelaku di rumah korban saat pencurian lalu.

  Warga Ketapang Raya Diciduk Aparat Karena Simpan 10 Poket Kristal Bening

Saat ini, pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Lombok Timur untuk proses hukum lebih lanjut, terang Jaharudin. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: