Pemerintahan

35 Pejabat Esselon ll Lotim Ikut Uji Kompetensi

 

radiokancanta.com – Guna menghadirkan pejabat tinggi pratama sesuai kompetensi yang dibutuhkan, Pemerintah Daerah Lombok Timur akan menyelenggarakan uji kompetensi yang diikuti sekitar 35 pejabat esselon ll. Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Lombok Timur, HM. Juaini Taofik di acara konferensi pers yang diselenggarakan di Balai Wartawan, Jum’at (26/6).

Di hadapan puluhan awak media se-Lombok Timur tersebut, Sekda menyampaikan bahwa terdapat 38 pejabat esselon ll di Lombok Timur. Namun, 3 orang tidak diikutkan karena belum satu tahun menjabat. Sehingga, dipastikan sebanyak 35 pejabat esselon ll yang diundang untuk mengikuti uji kompetensi ini.

  46 Personel Polres Lotim Dan 10 Brimob Naik Pangkat

Uji kompetensi yang akan dilaksanakan selama 2 hari pada akhir pekan ini akan memperhatikan kompetensi manajerial, teknis dan sosio kultural para pejabat esselon ll. Riwayat pendidikan juga akan menjadi sorotan serta kinerjanya selama ini dalam mengemban jabatan.

Dikatakan Sekda bahwa uji kompetensi para pejabat esselon ll ini cenderung pada penilaian kinerja dengan melakukan assesment yang didahului dengan pengumpulan laporan kinerja para pejabat yang mengikuti uji kompetensi.

  Sayembara Video Lomba Kampung Sehat, Polres Lotim Siapkan Hadiah 10 Juta

Untuk pengumpulan laporan kinerja ini, Sekda menyampaikan bahwa panitia seleksi yang sudah dibentuk memberikan batas waktu penyerahannya pada Jum’at (26/6) pukul 11.00 WITA. Melewati batas waktu yang ditentukan tersebut, pansel tidak akan menerima lagi. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: