KemanusiaanKesehatan

Tim Gugus Tugas Covid-19 Lotim Terbaik Dalam Administrasi Pelaporan

radiokancanta.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Timur mendapatkan penghargaan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Barat. Penghargaan diserahkan oleh Gubernur NTB kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lotim yang dalam hal ini diwakili HM. Juaini Taofik selaku Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid-19 Lotim pada Jum’at (21/8) di Mataram.

Dalam keterangannya, Juaini Taofik menyebutkan bahwa penghargaan ini diterima karena Tim Gugus Tugas Covid-19 Lotim dinilai terbaik dalam administrasi pelaporan percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat mengalahkan Tim Gugus Tugas Kabupaten/Kota lainnya di NTB.

Atas penghargaan yang diterima, Taofik bersyukur karena kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lombok Timur diapresiasi baik Kapolda, Danrem dan Gubernur.

Penghargaan ini bukan untuk gagah-gagahan, ungkap Taofik. Namun, capaian ini akan dijadikan sebagai pemicu untuk terus bersama masyarakat menekan laju penularan Covid-19 di Gumi Patuh Karya sampai daerah ini betul-betul menjadi daerah zona hijau. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: