Pemerintahan

20 Pejabat Administrator Dan Pengawas Lingkup Pemda Lotim Dilantik Wabup

radiokancanta.com – Sebanyak 20 pejabat administrator dan pengawas lingkup Pemerintah Daerah Lombok Timur dilantik Wakil Bupati, H. Rumaksi di Kantor Bupati Lombok Timur, Senin (31/8) bertepatan dengan peringatan hari jadi Lombok Timur ke-125.

Kepada pejabat yang dilantik, Wabup meminta agar semuanya membaca Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Lombok Timur.

Pentingnya membaca dan memahami RPJMD agar para pejabat tersebut selaku pembantu kepala daerah mampu mengetahui apa yang mesti dilakukan, ungkap Wabup.

Lombok Timur di bawah pemerintahan paket Sukiman-Rumaksi (sukma) memiliki target yang harus dicapai. Target itu sudah dituangkan dalam RPJMD Lombok Timur. Para pejabat memiliki tanggung jawab membantu kepala daerah untuk mewujudkan visi misinya dalam RPJMD tersebut.

Diingatkan Rumaksi, kinerja para pejabat dalam membantu tugas kepala daerah menjalankan pemerintahan senantiasa akan diawasi dan akan dievaluasi.

Di antara 20 pejabat yang dilantik, ada nama Huzaefah dengan jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Abasti dipindah menjadi Kepala Bidang Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Hadi Jayari sebagai Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang ditinggalkan Abasti.

Ada juga nama Mukarrohman Sohibullah mengisi jabatan Kepala Bidang Pengembangan Kapasitas Dinas Pariwisata yang ditinggal Hadi Jayari dan Iwan Setiawan menempati posisi Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD. Jabatan lamanya ditempati Ahmad Azro’i yang sebelumnya menjadi Lurah Pancor. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: