Pemerintahan

Bakesbangpoldagri NTB Terus Pantau Situasi Politik Gandeng TNI dan Polri

radiokancanta.com – Menjeleng pemilihan kepala daerah (pilkada) di tujuh kabupaten/kota di NTB yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) Provinsi NTB terus melakukan pemantaun situasi politik dengan menggandeng TNI dan Polri.

Dalam setiap penyelenggaraan pilkada serentak, Bakesbangpoldagri NTB selalu berkoordinasi dengan pihak TNI dan Polri untuk menganstisipasi terjadinya gejolak. Hal ini disampaikan Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Bakesbangpoldagri NTB, Muhari Isnaini, Rabu (2/9).

Sejauh ini, ungkapnya, belum ada wilayah yang dikatakan rawan. Walaupun dari dulu, Kabupaten Bima selalu masuk dalam peta kerawanan konflik pada saat pemilukada.

Bakesbangpoldagri NTB sudah melakukan koordinasi, pendekatan-pendekatan dengan semua stakeholder terkait, TNI, polri dan msyarakat pada umumnya.

Mengingat pilkada merupakan pesta demokrasi, Muhari mengajak semua pihak mensukseskan agenda pilkada serentak ini. Tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku, imbuhnya. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: