Kriminal

Kuasai Motor Curian, Majdi Ditangkap Polisi

radiokancanta.com – Tanpa perlawanan, seorang penadah barang curian, H. Majdi (44 tahun) warga Kecamatan Kopang, Lombok Tengah ditangkap polisi pada Minggu (6/9) kemarin di rumahnya.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU L. Jaharudin dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa penadah barang curian berupa 1 unit sepeda motor tersebut ditangkap oleh Tim Puma Polres Lombok Timur.

Majdi ditangkap karena menguasai 1 unit sepeda motor yang beberapa waktu lalu dicuri di rumah korban Darmawan (46 tahun) warga Aikmel Barat, Lombok Timur.

Kronologis hilangnya sepeda motor milik korban sebagaimana disampaikan Jaharudin bahwa sepeda motor milik korban diparkir di dalam rumah. Namun, saat terbangun pada pagi hari, korban sudah tidak mendapati sepeda motornya dengan kondisi pintu depan rumah yang sudah rusak.

Korban kemudian melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Aikmel yang kemudian melakukan pencarian dengan diback up Tim Puma Polres Lombok Timur.

Dengan sigap, Tim Puma Polres Lombok Timur berhasil melacak keberadaan sepeda motor milik korban yang sedang dikuasai penadah yang kini sudah diamankan di Polres Lombok Timur guna pengembangan kasus dan proses hukum lebih lanjut.

Sementara itu, pelaku utama pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut masih dalam buruan aparat kepolisian, terang Jaharudin di Selong. (kis)

Show More

Related Articles

Berikan komentar anda

Back to top button
Close
Close
%d blogger menyukai ini: